Paket Wisata 3D2N Malang Bromo Madakaripura

paket wisata Malang Bromo Madakaripura
Wisata Malang-Bromo-Madakaripura 3D2N 


PAKET WISATA 3D2N MALANG - BROMO - MADAKARIPURA

 
Menawarkan Paket Wisata dimana wisatawan akan menikmati panorama alam yang indah, diantaranya daerah Batu, dengan Wisata Agro nya,   Malang dengan Wisata Pantai & Wisata Keluarga nya, Bromo dengan kawah dan lautan pasirnya, serta view gunung Bromo lengkap dengan sunrise nya, juga Purbolinggo dengan air terjun Madakaripura.


ITINERARY PAKET WISATA MALANG-BROMO-MADAKARIPURA
 
Day-1:
  • Pagi penjemputan Peserta Tour di Stasiun Malang.
  • Peserta kemudian diajak berangkat ke daerah selatan Malang, perjalanan sekitar 2 jam menuju Pantai Bajul Mati dan Bale Kambang. Atau ke Pantai Sendang Biru,  harus nyebrang menggunakan perahu ke Pulau Sempu  (musim hujan tidak disarankan karena jalan licin dan becek).
  • Sore hari kembali ke Malang, istirahat di Hotel daerah sejuk Batu Malang.
 
Day-2:
  • Setelah sarapan, peserta diajak menikmati Wisata Petik Apel dan Air Terjun Coban Rondo (fakultatif).
  • Sekitar pukul 14.00 transfer menuju Bromo via Tumpang. Waktu transfer ke Bromo menyesuaikan, sbb : Kalau lewat Tumpang , jam 2 sore sudah harus berangkat, atau kalau lewat Pasuruan Probolinggo lebih sore lagi tidak masalah *)
 
Day-3:
  • Bangun pagi jam 3.30. Jeep akan membawa rombongan ke Penanjakan View Point untuk melihat Sunrise.
  • Setelah puas menikmati sunrise, jeep akan membawa rombongan turun ke lautan pasir Bromo. Peserta tour jalan kaki menuju kawah Gunung Bromo, sekitar 45 menit dari parkiran jeep.  Peserta juga bisa menyewa kuda dengan biaya sendiri (diluar harga paket).
  • Sekitar jam 8 jeep akan membawa peserta kembali ke hotel untuk sarapan.
  • Pukul 9 atau 10 pagi chekout, dan melanjutkan perjalanan ke Air Terjun Madakaripura.  Waktu tempuh perjalanan ditempuh sekitar 1 jam.
  • Dari parkiran peserta harus jalan menyusuri sungai dan jalan setapak sekitar 30 menit untuk melihat atau mandi di bawah Air Terjun Madakaripura.
  • Setelah puas menikmati keindahan Air Terjun, minibus akan membawa peserta ke Malang (perjalanan sekitar 4 jam) atau Surabaya.
 
*) Keterangan :

Perbedaan dari Malang ke Bromo via Tumpang dan via Pasuruan Probolinggo :

 
- Via Tumpang
Lewat Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, perjalanan hanya dapat ditempuh dengan Jeep.  Perjalanan menggunakan jeep melalui Taman Nasional, yang merupakan perjalanan tour, bukan hanya transport.  Wisatawan akan melihat pemandangan kawasan hutan Taman Nasional Semeru, Kaldera, Padang rumput dan lautan pasir Bromo. Melewati dan mampir di salah satu desa tertinggi di jawa : Ngadas -- 2000 meter diatas permukaan laut.

- Via Pasuruan Probolinggo
Perjalanan dari malang ke bromo ditempuh sekitar 4 jam dengan mini bus, hanya transport, dengan pemandangan  kanan-kiri jalan raya saja.


Untuk info lebih detil, silahkan kontak kami


Salam jelajah Indonesia,



Kembali ke : TEMPAT WISATA DI INDONESIA
 

Title: Paket Wisata 3D2N Malang Bromo Madakaripura; Written by eloratour (Elora Tour & Adventure); Rating: 5 dari 5